Minggu, 26 Januari 2014

0 Obat Tumor Di Leher

Obat Tumor Di Leher Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Tanpa Efek Samping.

Anda memiliki masalah dengan benjolan di leher.?? Mungkin itu salah satu gejala akan timbulnya tumor di leher. Jangan terlalu lama di diamkan, segera obati benjolan di leher anda dengan menggunakan obat tumor di leher herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk di konsumsi.

Obat Tumor Di Leher Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Tumor Di Leher

Obat tumor di leher herbal Jelly Gamat Gold-G adalah solusi paling tepat untuk mengobati serta menyembuhkan penyakit tumor di leher anda secara alami tanpa efek samping. Terbuat dari 100% herbal tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain aman untuk dikonsumsi, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan BPOM RI ML 114645721. Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah memiliki sertifikat izin edar di luar negeri seperti.

  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Bahan yang digunakan dalam pembuatan obat tumor di leher herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat tumor di leher herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping. Teripang yang digunakan dalam pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G adalah teripang dari species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya.

Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas yang menjadi bahan pokok pembuatan obat tumor di leher herbal Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Gamapeptide sangat baik sekali untuk tubuh, karena memiliki khasiat sebagai berikut :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Obat tumor di leher ,- Selain memiliki kandungan aktif gamapeptide, teripang emas juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya yang sangat baik untuk tubuh dan penderita penyakit tumor seperti : protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin sulfat, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral, dan lain-lain.

Teripang emas sebagai bahan pokok pembuatan obat tumor di leher herbal Jelly Gamat Gold-G bukanlah isapan jempol belaka, hal ini telah dibuktikan oleh hasil penelitian yang dilakukan oleh Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi kandungan saponin sulfat dalam teripang golden stichopus variegatus yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil tersebut membuktikan bahwa philinpside A pada teripang berpotensi untuk mengatasi tumor, tidak hanya mengatasi bahkan mengobati tumor dan mematikan tumor tersebut. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat tumor di leher herbal Jelly Gamat Gold-G.

Itulah bukti nyata kandungan serta khasiat yang dimiliki herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tumor di leher yang ampuh serta aman tanpa efek samping. Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan benjolan/tumor di leher tidak salahnya untuk mencoba herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBMA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBMA : 4 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format GBMA
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Tumor Di Leher

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Maag Akut Copyright © 2011 - |- Template created by Khasiat Jelly Gamat Gold-G - |- Powered by Lecithin Softgel Green World