Selasa, 11 Maret 2014

2 Obat Gegar Otak

Obat Gegar Otak Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Aman Serta Tanpa Efek Samping.

Anda pernah mengalami benturan kepala yang sangat keras hingga menimbulkan gejala gegar otak.?? Jangan anggap remeh, segera periksa dan lakukan pengobatan yang tepat untuk mengobati gegar otak anda. Di sini kami punya solusi paling efektif untuk menyembuhkan penyakit gegar otak anda secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat gegar otak herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% herbal tanpa kandungan bahan kimia sedikitpun. Sebelum membahas lebih rinci mengenai herbal Jelly Gamat Gold-G, simak dulu sedikit penjelasan mengenai penyakit gegar otak.

Gegar otak adalah kondisi perubahan yang disebabkan oleh luka pada fungsi mental atau tingkat kesadaran yang menyebabkan kehilangan kesadaran. Gejala ini biasanya terjadi tanpa kerusakan nyata pada struktur otak, dan bertahan kurang dari 6 jam. Gejala Awal Orang yang mengalami gegar otak untuk sementara bengong atau sedikit bingung. Bahkan Beberapa orang akan tidak sadar bahwa mereka sudah mengalami gegar otak. Keadaan hilangnya kesadaran ini biasanya hanya terjadi singkat, dan jarang terjadi lebih dari 15 menit. Hal ini menyebabkan ingatan untuk peristiwa baru saja sebelum atau baru saja sesudah terjadinya luka akan hilang.

Sakit kepala, kepenatan, kenangan buruk, sulit focus, sifat lekas marah, depresi, dan kegelisahan biasa terjadi setelah anda mengalami gegar otak. Selain itu biasanya penderita juga akan mengalami sakit kepala, sensasi berputar, kenangan buruk, sehingga Gejala ini dianggap sindrom post-gegar otak.

Hal yang mengkhawatirkan Gegar Otak adalah Penderita dapat mengalami cacat berpikir, khususnya penderita yang mempunyai masalah emosional sebelum gegar otak. Gejala sindrom post-gegar otak biasa terjadi selama seminggu sesudah gegar otak dan biasanya akan sembuh pada minggu kedua. Namun, beberapa kasus gejala tersebut berlanjut berbulan-bulan bahkan sampai bertahun-tahun. Orang yang pernah mengalami gegar otak biasanya juga menjadi lebih rentan dengan luka lainnya, terutama apabila luka baru terjadi sebelum gejala dari gegar otak sebelumnya sudah hilang.

Obat Gegar Otak Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Gegar Otak

Obat gegar otak herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal yang terbuat dari 100% herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain aman dari zat-zat kimia, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan BPOM RI ML 114645721. Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah memiliki sertifikat izin edar di luar negeri seperti.

  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat gegar otak herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami, salah satunya sebagai obat gegar otak ini. Teripang yang digunakan dalam pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G adalah species teripang golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya.

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak kandungan aktif yang sangat sekali untuk penderita gegar otak seperti : protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral, dan lain-lain. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat gegar otak herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini memiliki gejala gegar otak tidak salahnya untuk mencoba obat gegar otak herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti memiliki khasiat dan kandungan luar biasa. Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBMA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBMA : 4 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format GBMA
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Gegar Otak

2 komentar:

 

Obat Maag Akut Copyright © 2011 - |- Template created by Khasiat Jelly Gamat Gold-G - |- Powered by Lecithin Softgel Green World