Kamis, 25 Agustus 2016

1 Obat Maag Akut

Obat Maag Akut Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Alami, Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di situs resmi penjual obat herbal online terbesar dan terpercaya di indonesia yang selalu siap melayani anda sepanjang hari penuh. Informasi berikut ini akan membahas sekilas mengenai penyakit maag akut serta pengobatan yang tepat dengan menggunakan obat maag akut herbal Jelly Gamat Gold-G.

Penyakit maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh penyakit asam yang di produksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi pada selaput lendir lambung. Penderita maag kronis dapat menyebabkan muntah darah bahkan tak jarang menyebabkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis sedangkan maag akut terjadi karena akibat pembengkakan yang terjadi pada selaput dinding lambung yang diakibatkan oleh adanya virus dan bakteri helicobacter pylori yang hidup dan mengerogoti bakteri baik dalam lambung dan usus .

Penyebab lain penyakit maag seperti mengkonsumsi obat-obatan tertentu, mengkonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Beberapa Gejala Maag Akut :
  • Rasa mual dan ingin muntah  yang sering terjadi dan meninggalkan rasa asam dan pahit di lidah akibat meningkatnya produksi asam lambung.
  • Terkadang bila keadaan parah sampai muntah darah, akibat kondisi lambung yang semakin berat dan munkin mengelupas .
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  • Napsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.
  • Sulit tidur Karena ganguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  • Pada radang lambung kronis gejala yang Ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.
Obat Maag Akut Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Maag Akut

Obat maag akut herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal masa kini berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati serta menyembuhkan berbagai jenis penyakit secara alami. Obat maag akut herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dari pada species lainnya. Yang menjadikan unggul dari species lainnya yaitu teripang emas memiliki kandungan aktif gamapeptide(kandungan yang tidak ditemukan pada species lain kecuali species golden stichoupus variegatus). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sbb :
  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain memiliki kandungan aktif gamapeptide, teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat maag akut herbal Jelly Gamat Gold-G juga masih memiliki kandungan aktif lainnya seperti :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
Dari penelitian terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Selain itu kandungan kolagen yang mencapai 80,0% yang terdapat pada teripang juga mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit maag. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat maag akut herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni yang sembuh setelah konsumsi obat maag akut herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama       : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur        : 38 Tahun
Kota        : Medan
Keluhan   : Sakit Maag
Produk    : Jelly Gamat Gold-G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Jelly Gamat Gold-G. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Jelly Gamat Gold-G yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama       : Lindawati Ho
Umur        : 52 Tahun
Alamat     : Medan
Keluhan   : Sakit Maag
Produk    : Jelly Gamat Gold-G

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G (ekstrak Teripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Itulah bukti nyata yang dimiliki obat maag akut herbal Jelly Gamat Gold-G yang ampuh sembuhkan penyakit maag secara alami tanpa efek samping. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBMA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBMA : 3 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format GBMA
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

Posted By : Obat Maag Akut

1 komentar:

 

Obat Maag Akut Copyright © 2011 - |- Template created by Khasiat Jelly Gamat Gold-G - |- Powered by Lecithin Softgel Green World